E-book Windows Java Symbian My Playlist Video
Blogger Skins Scripts Blogging Tips Link Kosong Link Kosong
Blogs Review Cerita Hot Link Kosong Link Kosong
KonsultasiFacebookku Twitterku Software CommunityConnected ForeverMusik Favorit
Rabu, 12 Mei 2010 | 04.41 | 0 Comments

Blog Berita


“Blogsite ini hadir sebagai media publikasi pikiran, tulisan serta pandangan pribadi saya terhadap realitas hidup. Menulis merupakan cara agar seseorang tak terlupakan oleh sejarah-nya sendiri. Untuk itu, media ini adalah corong eksistensi saya agar setiap orang tahu jika saya tetap ada dan memiliki sesuatu yang bermanfaat.” Begitulah yang punya blog mendeskripsikan blognya.
Secara ‘geografis’ saya sangat bangga dengan karya pak Herdiansyah Hamzah ini, kebetulan saya juga berasal dari Kalimantan Timur, sebuah blog yang benar-benar informatif, saya bahkan sempat menyimpulkan blog ini sebagai “blog berita” karena tampilannya mirip situs berita, namun setelah saya coba mendalami tulisan-tulisan pak Herdian itu, saya mulai melihat bahwa apa yang ditulis diblog ini lebih mengarah kepada “analisa atau pembahasan terhadap berita-berita yang sedang memanas di masyarakat”
Dilihat dari keseriusan pak Herdian mengupdate konten blognya, maka nampaknya seharusnya juga kita pun secara reguler menengok blog iniwww.herdiansyah.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright TEORI KEBAHAGIAN © 2010 - All right reserved - Using Blue Porno Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.