E-book Windows Java Symbian My Playlist Video
Blogger Skins Scripts Blogging Tips Link Kosong Link Kosong
Blogs Review Cerita Hot Link Kosong Link Kosong
KonsultasiFacebookku Twitterku Software CommunityConnected ForeverMusik Favorit
Rabu, 12 Mei 2010 | 04.43 | 0 Comments

Paket Tip dan Trik


Ya ini dia blog segudang tip, terutama yang berhubungan dengan trik ngeblog selain membahas tentang entertaimen, kesehatan, internet, game Java, berita, SEO, dan teknologi, yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita, walaupun kadang informasi yang demikian sesungguhnya bertebaran di internet.
Ada lagi yang belum saya mengerti dari blog mas Eko Kristianto ini, yaitu page (halaman) blognya itu kadang tidak bisa dibaca secara offline, sehingga saya merasa harus bayar ‘mahal,’ untuk bisa membaca konten blog ini, ya, tentunya biaya internet, karena pagenya tidak bisa disimpan untuk dibaca secara offline. Silakan mampir kesana, untuk "merasakan" gaya santai mas Eko membahas hal-hal mungkin sangat anda butuhkan informasinya, seperti tentang “Menghilang Bekas Luka dan Jerawat” dan sebagainya.
Tampilan blog ini jelas menunjukkan “tangan profesional” dibaliknya, namun saya merasa sedikit kurang suka dengan cara penampilan tab judul entri, yang hampir sama dengan iklan saja, karena saya termasuk orang yang jarang tertarik dengan iklan diinternet.  www.tipspack.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright TEORI KEBAHAGIAN © 2010 - All right reserved - Using Blue Porno Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.