E-book Windows Java Symbian My Playlist Video
Blogger Skins Scripts Blogging Tips Link Kosong Link Kosong
Blogs Review Cerita Hot Link Kosong Link Kosong
KonsultasiFacebookku Twitterku Software CommunityConnected ForeverMusik Favorit
Rabu, 12 Mei 2010 | 20.39 | 0 Comments

Wanita Cantik Tewas Misterius

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Atlet Golf cantik Erica Blasberg, ditemukan dalam keadaan tewas di kamar rumahnya, di Las Vegas, pada Minggu lalu.

Ada hal-hal yang dianggap misterius yang hingga saat ini belum mampu diungkap pihak kepolisian tentang penyebab kematian wanita berusia 25 tahun ini.

Kematian bintang Ladies Professional Golf Association (LPGA) ini menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

Menurut pihak kepolisian, mereka mengaku dihubungi seseorang yang lewat layanan darurat. Namun, pihak kepolisian melalui Keith Paul, menolak mengatakan siapa yang menghubungi layanan darurat tersebut serta jenis kelaminnya.

"Tidak bisa disebutkan, karena ini merupakan bagian dari investigasi," katanya.

Bahkan kondisi korban saat meninggal pun tidak diperoleh keterangan yang jelas. Apakah saat itu sedang bersama teman atau pacar. Informasi ini tidak diperoleh.

Sementara itu, Agen Blasberg, Chase Callahan saat dihubungi juga menolak memberi tanggapan atas kematian gadis cantik ini.

"Dia atlet yang memiliki karir bagus. Tidak ada komentar, polisi sedang melakukan penyidikan," katanya.

Sebelum terjun ke dunia profesional, Erica Blasberg memiliki karir yang cukup bagus. Erica memulai lewat turnamen kampus.

Enam kali dia meraih juara dalam dua tahun di turnamen University of Arizona. Lalu dilanjutkan mengikuti turnamen dalam memperebutkan piala Curtis.

Erica hanya bertanding dalam satu-satunya kalender LPGA Tour tahun ini di Meksiko, dua minggu lalu.

Juru bicara LPGA, David Higdon mengaku terpukul mendengar kabar kematian Erica Blasberg. "LPGA kehilangan atlet potensialnya. Dia pemain yang sangat populer dan disukai. Kami sedih kehilangan dia," katanya.

"Kematiannya merupakan pukulan telak bagi kami peserta turnamen LPGA Tour Meksiko. Aku sangat sedih mendengar berita (kematian Erica Blasberg) tersebut," kata Meg Mallon, atlet LPGA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright TEORI KEBAHAGIAN © 2010 - All right reserved - Using Blue Porno Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.